Tips Untuk Pesta Pernikahan Di Rumah

August 16, 2018 at | In Informasi | No Comments
Tips untuk pesta pernikahan di rumah. Berpikir tentang pernikahan halaman belakang sederhana manis? Inilah yang harus dipertimbangkan sebelum Anda berkomitmen.

Apa yang lebih sederhana daripada mengadakan pernikahan dan resepsi di rumah? Meskipun pada awalnya ide itu mungkin tampak sebagai pilihan termudah dan paling murah, sadarilah bahwa ada biaya dan rintangan yang mungkin tidak Anda pertimbangkan.

Misalnya, Anda mungkin perlu menyewa (atau meminjam) hampir semua fasilitas. Barang-barang ini termasuk meja, kursi, tenda, dan lantai dansa. Untuk kelompok besar Anda mungkin juga perlu menyewa porselen, gelas, dan perak juga.

Selanjutnya, evaluasi rumah itu sendiri untuk menentukan apakah itu memang sebuah bangunan yang bagus untuk ukuran pertemuan Anda.

Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan:

  • Apakah dapur dilengkapi dengan baik dan cukup besar untuk menyiapkan makanan dan / atau mengakomodasi staf katering? Satu kulkas ukuran rata-rata, misalnya, mungkin tidak cukup untuk menampung semua makanan hari pernikahan. Apakah ada cukup oven, wastafel, dan ruang untuk persiapan, pemanggangan, dan pembersihan?
  • Apakah ada tempat yang cocok di halaman yang cukup besar untuk menangani upacara itu sendiri atau meja resepsi? Apakah Anda memiliki area level untuk tenda sewaan dan / atau lantai dansa? Apa rencana cadangan Anda jika hari itu panas, dingin, atau hujan dan acara harus bergerak di dalam ruangan?
  • Apakah ada ruang dalam ruangan yang cukup besar untuk menampung jumlah tamu yang diundang? Apakah Anda perlu mengatur ulang perabotan untuk menangani kursi-kursi yang dibutuhkan untuk upacara dan meja serta kursi yang dibutuhkan untuk resepsi? Jika demikian, apakah Anda perlu menempatkan furnitur di gudang untuk memberi ruang bagi acara tersebut?
  • Apakah AC rumah Anda dalam kasus cuaca panas, atau dipanaskan dengan benar di musim dingin?
  • Apakah denah lantai Anda cukup dengan jalur lebar untuk menangani tamu yang berbaur serta pelayan yang akan perlu membawa baki makanan, minuman, dan makanan penutup?
  • Apakah ada ruang untuk bar, DJ, atau band? Bagaimana dengan outlet listrik, panggung, atau sistem suara?
  • Apakah ada kamar mandi yang mudah diakses yang sesuai untuk jumlah tamu yang akan hadir?
  • Apakah Anda memiliki ruang untuk tamu yang menginap (kerabat atau pesta pernikahan), atau akankah mereka perlu menginap di hotel? Apakah ada ruang ganti yang cukup untuk pesta pernikahan?
  • Bisakah tamu Anda memarkir mobil mereka di dekat sini? Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa jasa valet atau shuttle bus, terutama jika tempat parkir harus berada jauh dari rumah.
  • Apakah lingkungan cocok untuk menyelenggarakan pertemuan semacam ini? Akankah tetangga Anda mengeluh tentang parkir yang padat, truk pengiriman, atau musik setelah pukul 9 malam?
  • Apakah interior Anda siap untuk tamu? Pikirkan dua kali untuk mengundang 50 tamu jika karpet Anda berwarna putih, Anda memiliki banyak pernak-pernik rapuh, atau akan khawatir tentang setiap tumpahan.
  • Tentu saja setiap rumah akan menyajikan penghargaannya sendiri serta tantangan. Tapi tidak peduli apa hambatan yang Anda hadapi ketika merencanakan pernikahan rumah, satu hal yang pasti – tidak ada tempat seperti di rumah!

Baca juga 4 contoh tenda dekorasi pesta untuk mengetahui jenis-jenis tenda pesta berserta bentuk dan pewarnaan dan dekorasinya.

No Comments yet »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

XHTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Powered by WordPress with Pool theme design by Borja Fernandez.
Entries and comments feeds. Valid XHTML and CSS. ^Top^